Beranda ยป K-Popers Wajib Coba Bisnis Menguntungkan Ini!

K-Popers Wajib Coba Bisnis Menguntungkan Ini!

Demam K-pop saat ini semakin merajalela di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Fenomena ini memang sudah berlangsung sejak lama dan bahkan semakin meluar seiring dengan terus berdatangannya idol-idol baru yang menarik minat para penggemar slot online jackpot terbesar.

Nah, ini bisa kamu manfaatkan dengan membuka bisnis menguntungkan. Ada banyak jenis bisnis yang bisa kamu coba dan tentunya cukup mudah untuk kamu lakukan jika memang menyukai K-Pop atau budaya Korea Selatan.

Kira-kira ada apa saja ya, bisnis yang bisa kamu lakukan dengan basic menjadi seorang K-popers?

1.PO Barang Import Korea

Di jaman yang serba canggih ini kamu bisa mencoba untuk membuka toko Online dengan menjual barang impor asli dari Korea Selatan. Cobalah untuk menawarkan barang-barang yang memang sering digunakan oleh para K-pop Idol, seperti baju, masker wajah, periasan, dan barang lainnya yang diinginkan oleh para penggemar.

Kamu bisa melakukan ini dengan mencari whare house Korea. Harga yang ditawarkan setiap Whare House berbeda, jadi kamu harus pintar-pintar dalam mencarinya. Jika sudah, pesanlah barang langsung dari Korea dan kirim ke whare house yang sudah kamu sewa. Nanti, mereka akan mengurus pengiriman tersebut ke Indonesia.

Setelah itu kamu bisa mengirimnya ke pelanggan kamu!

2. Menjadi Distributor Album/ Tiket Konser

Untuk kamu yang merupakan K-popers, pasti sudah sangat familiar dengan album atau konser dari idol kesayangan. Ini bisa menjadi modal untuk kamu, loh jika ingin membuka bisnis menjual album dari idol.

Untuk menjalankan bisnis ini, cobalah untuk bekerja sama dengan fan account untuk mempromosikan album yang kamu jual. Jika kamu membeli dengan jumlah yang besar, harga album bisa lebih murah dan kamu bisa menjualnya dengan harga pasaran.

3. Menjual Pernak Pernik K-pop

Bagaimana dengan menjual perintilan K-pop? Sebagai K-popers, akui saja kadang kita tidak bisa menahan diri untuk tidak membeli perintilan lucu dari idol kita.

Kamu bisa menjual perintilan K-pop baik official atau pun yang merupakan buatan kamu sendiri. Barang official bisa seperti light stick, album, kalender, Photo card, kipas tangan, dan masih banyak lainnya.

Coba juga strategi promosi yang menarik, seperti melakukan giveaway atau kuis berhadiah diskon.

4. Membuka Grup Order/ GO Photocard

Akhir-akhir ini semakin  banyak kolektor Photo card yang mengoleksi Photo card dari idol kesayangan mereka. Ini membuat jasa grup order atau GO semakin diminati saat ini.

Sebelum menjalankan bisnis ini, kamu harus memahami harga pasar Photo card dari member tertentu, sehingga kamu bisa memilih mana yang bisa kamu tawarkan ke anggota grupmu, dan mana  yang sebaiknya dihindari.

Untuk menjalankan bisnis ini, kamu harus bisa sedikit mengerti bahasa Korea, karena kamu akan berhadapan langsung dengan seller dari Korea!

Nah, itulah beberapa bisnis untuk para K-popers yang bisa menuntungkan

ridie

Kembali ke atas